Komsos di RW 06, Babinsa:Mau Mudik,  Jangan Lupa Vaksinasi Lengkap!

Komsos di RW 06, Babinsa:Mau Mudik,  Jangan Lupa Vaksinasi Lengkap!


PEKANBARU,celotehriau.com--Bagi masyarakat yang hendak mudik pada lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 diharapkan segera melakukan vaksin booster atau dosis ketiga.

Hal itu ditegaskan Pelda Adi Yusuf dan Serda Sumarsono saat komsos  dengan  Ade ketua RW 06 kelurahan Sukaramai, Ahad (10/4/2022) malam.

"Siapapun yang belum booster, segera booster. Siapapun vaksinasinya belum lengkap, segera lengkapi supaya bisa di-booster. Kami berharap ketua kerjasama bapak Ade selaku Ketua RW 06 untuk memberikan sosialisasi ke warga," kata Serda Robert Sitorus.

Dengan mendapat vaksin lengkap serta booster, sebut Robert imunitas seseorang akan lebih kuat apabila tertular COVID-19 dan risiko bergejala hingga kematian bisa ditekan.

Babinsa berharap dari komsos yang dilakukan ini masyarakat tidak mengabaikan anjuran  pemerintah  terkait syarat mudik lebaran.

"Kami (Babinsa red) bersyukur jumlah masyarakat yang melakukan vaksin semakin meningkat dari hari ke hari. Baik vaksin tahap 2 maupun booster.Mari saling menjaga dan tetap Prokes," tutupnya.(***/IUD)

Berita Lainnya

Index